Sabtu, 04 Agustus 2012

13 Wasiat Terlarang!

Heboooh! Memang pantas masuk MURI! Pateeen!
- Hendy Setiono, Pendiri Kebab Turki Baba Rafi

Saatnya karyawan menyaingi pengusaha, dengan kitab ini!
- Safir Senduk, Perencana Keuangan & Penulis Bestseller
Berkat kitab ini, saya ditunjuk jadi konsultan calon walikota! Bukan itu saja. Saya juga berhasil mengantarkan beliau menjadi pemenang pada 23 Oktober 2008! Thanks ilmunya, Mas Ippho!
- Kapten Sar, Trainer
Waktu membacanya, saya langsung ketawa terpingkal-pingkal! Dan sekarang saya jauh lebih kreatif dan out of the box dalam menjual. Makanya omzet bisa meningkat. Paten!
- Mu’minin, Marketing Staff, Telkomsel, Samarinda
Kitab ini saya dapatkan setelah menempuh perjalanan 200 km. Wah, saya menyesal! Kalau tahu isinya begini, pasti sudah saya beli sebelum dicetak! Hasilnya, alhamdulillah, klinik saya makin ramai.
- Mahfudz Siddiq, Pemilik Klinik Terapi
Baru baca beberapa halaman saja, saya langsung tertarik mengungkap isinya lebih jauh.
- Dhini Aminarti, Bintang Sinetron
Peluncuran buku seperti ini pertama kalinya di dunia!
- Jaya Suprana, Pengusaha & Penulis
Hanya untuk praktisi!
- Hermawan Kartajaya, World-Class Marketing Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar