Kamis, 14 Juni 2012

Penerimaan Peserta Didik Baru 2012/2012

Informasi Penerimaan Siswa Baru

Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Tak terasa waktu telah mengantarkan putera-puteri tercinta semakin dekat kepada masa mengikuti UASBN SD. Semoga hasil terbaik dapat diperoleh, sehingga mereka dapat melanjutkan pendidikan ke sekolah lanjutan yang diidamkan. 
 Terkait hal di atas, pada tahun ajaran 2012-2013 SMP Al-Ishom Mayong dengan hidden curriculum ”Aku Adalah Pemimpin!” bersiap menyambut kehadiran calon siswa. Insya Allah kami akan menerima siswa kelas 7 sebanyak satu hingga dua kelas dengan persyaratan dan mekanisme penerimaan siswa baru (PSB) sebagai berikut :
  1. Anak terdaftar sebagai “bakal calon siswa” apabila telah mengisi data siswa pada Buku Pendaftaran di administrasi SMP Al-Ishom  (tidak ada kewajiban pembayaran pada tahapan ini) 
  2. Status anak meningkat sebagai “calon siswa” apabila telah membayar biaya pendaftaran, biaya pendidikan sebesar 25.000 dan mengisi formulir siswa (formulir dapat diperoleh di administrasi SMP Al-Ishom) 
  3. Status anak meningkat sebagai “siswa” apabila siswa mengikuti placement test (tanggal pertemuan akan ditentukan kemudian), serta melengkapi persyaratan berikut : 
  • Menyerahkan formulir siswa 
  • Menyerahkan 2 lembar fotokopi akte kelahiran dan 4 lembar foto ukuran 3 x 4 berwarna 
  • Menyerahkan fotokopi ijazah dan SKHU (Surat Keterangan Hasil Ujian), serta menyerahkan fotokopi rapor SD kelas 4-6 (dapat disusulkan kemudian) 
  • Mengisi surat pernyataan (diberikan kepada orang tua) 
  • Menyelesaikan administrasi dan keuangan 
Demikian informasi dari kami. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. 
Semoga Allah SWT senantiasa menganugerahkan pilihan terbaik kepada kita semua. 
Wassalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh 
Mayong, Juni 2012 
Panitia PSB SMP Al-Ishom Mayong 
Informasi: administrasi (0291) 4256831
blog : smp-alishom.blogspot.com, email : smpalishom@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar